Makanan dan Minuman Palsu semakin Marak di Pasaran




  
     Makanan dan minuman adalah sesuatu yang kita konsumsi sehari hari. Tentu saat kita mengkonsumsinya, kita pasti mengharapkan kenyamanan dan kesehatan dari makanan atau minuman tersebut. Namun apa jadinya jika makanan atau minuman yang kita konsumsi itu palsu dan berbahaya ? Pasti akan merugikan.

     Sampai saat ini, produk produk palsu dan berbahaya termasuk makanan dan minuman masih banyak beredar di pasaran, malah semakin bertambah. Jangan kan bahan bahan kosmetik atau obat obatan, air mineral pun sudah banyak dipalsukan. Tentu hal ini sangat merugikan. Sebab makanan
atau minuman palsu dibuat dengan mencampurkan bahan bahan berbahaya di dalamnya, misalnya boraks, formalin, pewarna pakaian, dan masih banyak bahan berbahaya lainnya. Sehinnga bisa membuat konsumen merasa was was saat membeli dan mengkonsumsi produk tersebut. Selain itu, makanan atau minuman palsu juga bisa membuat kesehatan kita terganggu dan dapat menimbulkan penyakit berbahaya seperti kanker.

     Mengapa hal semacam itu bisa terjadi ?
     Pertanyaan itu yang sering dipertanyakan orang banyak. Ternyata penyebabnya lagi lagi masalah ekonomi. Pelaku pelaku tersebut melakukan hal tersebut karena himpitan ekonomi, misalnya dililit hutang. Sehingga saat dalam masa masa kepepet itu, pelaku pelaku itu langsung gelap mata kemudian melakukan hal hal licik tersebut dengan maksud untuk mendapatkan keuntungan besar dengan modal sedikit secara cepat.

     Oleh karena itu kita harus berhati hati dan harus pintar pintar dalam memilih dan mengkonsumsi makanan atau minuman. 

     Terima Kasih.


Responses

0 Respones to "Makanan dan Minuman Palsu semakin Marak di Pasaran"

Posting Komentar

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors